Senin, 14 Maret 2011

UNTAIAN TAMAN SURGA

Apa saja yang dapat Sobat lakukan selama berkunjung ke Karimunjawa? Banyak yang dapat dilakukan di Karimunjawa. Berbagai Paket Wisata yang kami sediakan.
Potensi wisata alamnya bagaikan Perawan Jawa membuat Sobat refresh menikmati udara segar alami dengan panorama tanaman hijau yang indah diperbukitan Karimunjawa. Bagi Sobat yang mempunyai hobi hiking di sinilah tempat yang Sobat cari. Ajaklah kawan-kawan untuk melakukan hiking, camping, survival, tracking di pegunungan Karimunjawa. Menelusuri hutan mangrove Desa Kemujan, melihat burung-burung air, dan pada musim-musim tertentu Sobat bisa melihat burung-burung migrasi di legon lele dan legon boyo.
Pantainya yang putih bersih dengan perpaduan biru laut lazuardi memberi kesan nikmat yang tak bisa di lupakan. Sejurus memandang tampak cakrawala pertemuan kaki langit dan bumi, dengan hamparan 27 pulau besar dan kecil mempercantik Taman Firdaus Laut Jawa. Seakan-akan kita berada di negeri mimpi yang indah. Bagi Sobat yang pernah berkunjung ke Bali, tentu Sobat bisa memberikan apresiasi plus untuk Karimunjawa. Mengapa demikian, karena Karimunjawa adalah "Karibia-nya" Jawa Tengah. Berbagai aktivitas dapat Sobat lakukan di pantai ini. Mulai dari berjemur, berendam di pasir, mencari koleksi siput-siput kecil, bermain (out bond), bahkan membangun istana pasir. Jika kunjungan Sobat bertepatan dengan cuaca yang cerah, Sobat bisa melakukan Hunting Sun Set dan Sun Rise di sepanjang pantai Karimunjawa.
Satu hal yang luar biasa dan paling diburu wisatawan, adalah keindahan taman bawah airnnya. Kita dapat menikmati keindahan alam di dasar laut,snorkling, diving, menyaksikan terumbu karang, berbagai ikan hias terlengkap di Nusantara, dan biota laut yang memukau yang mungkin tidak dapat Sobat temukan di tempat lain penjuru negeri ini. Karimunjawa memiliki jenis ikan hias paling banyak di Indonesia. Kecantikannya melampaui taman laut Bunaken. Hanya dengan uang sewa alat diving Rp 150 ribu Sobat bisa menikmati bekas bangkai kapal INDONOR (Indonesia-Norwegia) yang telah puluhan tahun tenggelam di perairan Batu Lawang, Kemujan-Karimunjawa. Dan ini semua tidak dapat dijumpai di daerah lain.
Keistimewaan lain yang dapat Sobat saksikan adalah 5 situs bawah air yang baru-baru ini ditemukan. Nah, bagi Sobat yang tertarik dengan situs ini silahkan klik di sini

Bagi pemula, tentu saja untuk Sobat yang belum familier dengan diving dan segala peralatannya, jangan kecewa dulu. Sobat bisa memilih menikmati keindahan bawah laut dengan snorkling. Sobat bisa menikmati terumbu karang, ikan, serta biota laut perairan Karimunjawa. Snorkling dapat dilakukan di hampir seluruh wilayah perairan Kepulauan Karimunjawa. Hanya dengan uang sewa alat snorkle Rp 25.000,- per hari, kunjungan Sobat dan kawan-kawan dijamin ketagihan. Benarkah? Berbagai ungkapan rasa puas telah kami simak, termasuk wisatawan yang telah berkunjung ke penjuru Nusantara. Sobat ingin membaca testimoni mereka silahkan klik di sini. Jika berminat berkunjung ke sana silahkan klik di sini. Banyak cara berkunjung ke Karimunjawa, bukan?

PEMBACA ENTERI INI BERKUNJUNG JUGA KE:

PROBLEMATIKA NELAYAN KOMPRESOR KARIMUNJAWA
KAMI BUKAN BUANGAN
STOP MIRAS DI KARIMUNJAWA
PASAR MURAH JELANG LEBARAN
TIPS ANAK AGAR MAU MAKAN
Homeschooling Alternatif Pengganti Sekolah Formal
Dukung Pelayanan KTP di Kantor Desa
Karena Isu Stock Bensin Menghilang
Dukung TekInfoEdu Era Global
TIPS ANAK AGAR MAU MAKAN
PAUD DAN MATEMATIKA
MENGURANGI EKSES TELEVISI
KAPAN PAUD GRATISCATATAN AWAL RAMADHAN
MARHABAN YA RAMADHAN
PENDIDIKAN DINI ANTI KORUPSI
PUASA DAN PENDIDIKAN KARAKTER BANGSA
TUAH DARI NENEK
HIDUP ADALAH PILIHAN 1
HIDUP ADALAH PILIHAN 2
ARTI SENYUM BUNDA NENI
HARDIKNAS; Catatan Buat Guru
INTROSPEKSI